Wakil Walikota Jakpus Berharap SMKN 16 Juara Pertama

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara berharap SMK Negeri 16, Kel. Pegangsaan, Menteng, bisa menjadi juara pertama lomba sekolah sehat (LSS) tingkat DKI Jakarta, sehingga nantinya SMKN 16 tersebut  mewakili DKI Jakarta untuk meraih juara lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2016.

Saya tadi dibisiki sama Ka. Sekolah SMK Negeri 16, kalau bisa sekolah ini menjadi juara pertama tingkat DKI Jakarta, agar bisa maju mewakili DKI Jakarta ke tingkat nasional,” ujar Bayu Meghantara saat menerima Tim Penilai LSS tingkat DKI Jakarta di ruang serbaguna SMK Negeri 16 Jakarta Pusat, Senin (15/8).

Dipilihnya SMKN 16 dalam lomba sekolah sehat, karena sekolah tersebut sangat pantas dijadikan sebagai predikat terbaik, “Walaupun sekolah SMKN 16 yang notabenenya dikuasai oleh Akutansi dan perkantoran, namun masih bisa memenej dalam hal kesehatan sekolah,” jelas bayu

Menurut Wakil Walikota, penilaian LSS berjalan lancar, ini berkat kerjasama antar intansi terkait, camat, lurah, serta sekolah. “Untuk itu sekali lagi saya berharap kepada tim penilai bisa menjadi juara dan lanjut ke tingkat tahapan selanjutnya,” kata Wakil Walikota

Sementara itu, Ka. Sekolah SMK Negeri 16 Pegangsaan, Siswati mengatakan, sekolah yang dipimpinnya banyak mempunyai keunggulan serta prestasi yang diraih baik tingkat kota, tingkat Provinsi bahkan sampai tingkat se Jabotabek yang diharapkan dapat menjadi nilai plus dalam penilaian LSS tingkat DKI Jakarta maupun tingkat Nasional.

 “Yah mudah-mudahan keunggulan yang dimiliki sekolah ini dan edukasi ditanamkan kepada anak didik bisa menjadi nilai penting dan pada akhirnya SMKN 16 Pegangsaan menjadi terbaik diajang LSS tingkat DKI Jakarta serta maju ke tahap tingkat nasional,” kata Siswati. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait