Walikota Jakpus, Tahun 2017 Harus Lebih Baik

Jakarta Pusat, -- Malam pergantian tahun baru 2017 dengan mendirikan panggung hiburan rakyat digelar dibeberapa lokasi di Jakarta Pusat. Seperti satunya di lapangan Arcici, Cempaka Putih, warga disajikan dodengan kesenian asal Betawi yakni lenong dan gambang kromong.

Selain itu, tepat pukul 00.00 pergantian tahun baru ratusan warga yang memenuhi lapangan sangat riuh. Pesta kembang api kurang lebih 10 menit turut menyemarakkan pergantian tahun baru. Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengatakan pihaknya sangat bersyukur tahun 2016 ini berbagai hal sudah dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa masih banyak kekurangan dan perlu diperbaiki.

"Tahun 2017 ini menjadi tantangan bagi kami dan berharap sukses di 2016 menjadi lebih sukses di 2017," ucap Mangara di dampingi Wakil Walikota, Bayu Meghantara serta beberapa pejabat lainnya di Cempaka Putih, Minggu (1/1).

Dikatakan Mangara, pihaknya telah melakukan perbaikan seperti trotoar, jalan, pemasangan sheet pole, pengurasan saluran agar Jakarta Pusat lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Tentu masih ada yang belum maksimal dan belum tuntas itu akan menjadi PR kami," tutupnya.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait