Yayasan Nurul Hasanah: Kita Juga Ingin Makan Bersama Pejabat

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendampingi Ketua TTP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati memasak daging untuk warga, di kawasan Lengang Jakarta, Senin (12/8). Foto: Wan

Jakarta Pusat, -- Meski terik matahari cukup menyengat kulit ditambah hawa panas, namun perasaan itu terbayar sudah saat Lukman Aziz dan 50 rombongan dari Yayasan Nurul Hasanah mencium aroma masakan Chef Ragil dan PKK Provinsi DKI Jakarta, di kawasan Lengang Jakarta, Senin (12/8).

Tawa ria anak-anak yatim dan duafa yang dibawa Lukman ini menambah semangatnya untuk menunggu makanan dari Chef Ragil dan tim.

"Kita belum pernah makan makanan dari seorang koki ternama dan baru kali ini diundang makan bareng," ungkap Lukman Aziz Pengurus Yayasan Nurul Hasanah.

Menurutnya, kehadiran Program Dapur Kurban yang digagas Pemprov DKI Jakarta dirasakan sangat berarti. Baginya tak sekedar makan bersama, tetapi rasa kebersamaan dan kesetaraan yang dihadirkan Pemprov DKI Jakarta melalui momen ini.

"Rasanya sangat senang sekali bisa dapat berkumpul di sini. Seperti tidak ada kesenjangan antara pejabat dan warga. Kita juga ingin sekali-sekali makan bersama pejabat," bebernya.

Ia pun berharap kegiatan semacam ini akan terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta. “Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya di momen perayaan Idul Adha,” harapnya.

Program Dapur Kurban ini di Lenggang Jakarta, dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Fery Farhati, dan Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Chintya Ayuningrum. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait