Pemkot Jakpus Terima Bantuan Toren dan Spraying dari PMI Jakpus

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menyerahkan spraying disenfekta secara sombolis kepada Ketua RW. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menerima bantuan toren dan spraying disenfektan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (30/7).

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, bantuan toren dan sprayer ini akan disalurkan ke RW-RW yang ada di Jakpus terkusus bagi kelurahan yang masuk ke dalam zona merah.

Selain menerima bantuan dan memberikan pada perwakilan RW-RW, Bayu juga menyampaikan pada perwakilan RW bahwa pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Lokal (PSBL) efektif menekan penyebaran Covid-19 seperti yang terjadi di RW 04 Kelurahan Kenari.

“Masing-masing RW ini menerima sprayer, disenfektan, dan handsanitizer. Semoga dengan adanya bantuan ini pergerakan warga melawan virus tetap berjalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Jakpus, Soewardi Sulaiman menerangkan, ada 44 toren yang dibagikan untuk 44 kelurahan di delapan Kecamatan serta 550 spraying. Bantuan ini diberikan dalam rangka memperkecil resiko penularan Covid-19.

‘’Hari ini kita serahkan simbolis nanti selebihnya kita kirim ke kecamatan. Harapan kami dengan bantuan ini dapat memperkecil resiko penyebaran virus Corona,” terangnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait