Trotoar di Jalan Agus Salim Diperbaiki

Trotoar di Jalan H Agus Salim (Sabang), Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat diperbaiki. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pejalan kaki, sejumlah fasilitas trotoar di wilayah Jakarta Pusat terus diperbaiki dan dipercantik, salah satunya berada di Jalan H Agus Salim (Sabang), Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana Dinas Bina Marga Kecamatan Menteng, Bogi Widiatmaji mengatakan, pihaknya terus melakukan pembenahan dan memperbaiki trotoar yang rusak guna memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki.

“Saat ini kita sedang mmperbaiki fasilitas pejalan kaki (trotoar) di Jalan H Agus Salim (Sabang) yang rusak akibat kendaraan yang parkir di trotoar dan galian utilitas liar,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (14/7).

Selain memperbaiki trotoar yang rusak, lanjutnya, petugas Sudin Bina Marga juga melakukan perbaikan tali-tali air serta ubin pemandu penyandang disabilitas sepanjang 400 meter.

“Petugas sebanyak 12 orang diterjunkan melakukan perbaikan tali air dan ubin pemadu disabilita. Mudah-mudahan dalam minggu ini selesai dikerjakan,” katanya.

Bogi mengungkapkan, perbaikan trotoar dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, sambil menunggu penataan kawasan Sabang secara menyeluruh yang akan dilakukan di Tingkat Provinsi. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Jumat, 13 September 2019

    Kontur Jalan KH Agus Salim Diperbaiki

    Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Menteng melakukan penyesuaian kontur Jalan KH Agus Salim, Menteng ...

  • Senin, 01 Juli 2019

    Delapan Titik Trotoar Diperbaiki

    Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat memperbaiki delapan titik trotoar yang mengalami ...

  • Jumat, 28 September 2018

    Petugas Damkar Perbaiki Hidran

    Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat hari ini  (28/9) memperbaiki empat ...

  • Selasa, 25 Juni 2019

    Trotoar Kawasan Menteng Dicat

    Sebanyak 10 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Menteng diterjunkan untuk memperindah ...