Mangara Tengok PNS Pengelola Keuangan Yang Lembur

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede menengok para Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Suku Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Jakpus yang tengah lembur mengurus Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D).

Saat Mangara datang, seluruh PNS tengah sibuk bekerja mengurus tumpukan kertas-kertas yang ada di meja pegawai. Box kardus berisi dokumen terlihat tersusun menumpuk di ruangan. Mangara terlihat mengecek satu persatu meja pegawai dan terlihat berbincang.

Saat disingung mengenai kegiatannya menengok para pegawai, Mangara menyatakan ingin memberikan semangat pada pegawai Suban Pengelolaan Keuangan yang harus lembur sampai 00.00, Kamis dini hari (21/12).  Sebab, semua SP2D dari Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD), Camat dan Lurah harus sudah selesai jam 00.00.

“Saya ingin memberikan semangat agar mereka ini semakin giat, karena data ini ditunggu jam 00.00 dini hari nanti. Kita memastikan semua berjalan lancar,” ungkapnya, Rabu malam.

Terkait sarana pendukung lainnya, Kepala Suban Pengelolaan Keuangan Jakpus Tito Taufiq Iqbal menyatakan semua berlangsung lancar mulai dari dukungan jaringan untuk penginputan data, hingga komponen pendukung lainnya tidak ada kendala berarti. Pihaknya bahkan optimis mampu selesai sebelum pukul 00.00.

“Untuk jaringan lancar, jadi kita bisa masukan data dengan cepat dan akurat,” terangnya.

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait