Pasukan Pelangi Kecamatan Gambir Mendapat Apresiasi

Jakarta Pusat, -- Pasukan Pelangi Kecamatan Gambir, yang terdiri dari Pasukan Biru, Pasukan Kuning, Petugas PJU, Pasukan Orange Badan Air, Pasukan Hijau Pertamanan, PPSU Kelurahan Gambir, dan petugas Kelurahan Gambir mendapat bingkisan apresiasi dari Forsikatel Group. 

Camat Gambir Fauzi menerangkan, bingkisan apresiasi yang diterima pasukan Pelangi Kecamatan Gambir ini merupakan hal yang sangat baik, sekaligus membuktikan bahwa keberadaan pasukan pelangi sangat berarti di masyarakat. Pemberian apresiasi ini juga menunjukan kinerja mereka dapat dirasakan masyarakat. 

"Apresiasi ini tentunya sebagai bentuk pengakuan masyarakat terhadap kinerja pasukan pelangi Kecamatan Gambir. Semoga dengan adanya apresiasi ini memotivasi para petugas bekerja semakin baik, semakin semangat lagi membersihkan Jakarta," ungkapnya. 

Pihaknya juga mengharapkan agar masyarakat turut mengambil bagian dalam menjaga kebersihan. Sebab, upaya pasukan pelangi membersihkan Jakarta tidak akan berjalan baik tanpa adanya peran dan dukungan masyarakat. 

"Walaupun menjaga kebersihan itu dikerjakan pasukan pelangi, yang tidak kalah penting peran masyarakat ikut andil menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan, tidak memetik pohon, apalagi ini nuansa HUT DKI Jakarta harusnya lebih bersemangat lagi," tandasnya. 

Kominfotik JP/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait