Walikota Jakpus Peringatkan PNS Jangan Malas

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede memberikan peringatan pada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) agar tidak malas bekerja.

Peringatan ini disampaikannya dalam apel pagi ini (9/1) di halaman kantor Walikota Jakarta Pusat. Mangara menegaskan, para PNS Pemkot Jakpus sudah seharusnya merubah kinerja agar lebih produktif, dan meninggalkan sifat malas. Sehingga dapat memberikan pelayanan optimal terhadap masyarakat. Peringatan ini, lanjutnya tidak hanya untuk para PNS yang sudah lama bekerja, tetapi PNS yang baru bergabung pun harus menjalankan peringatan tersebut.

“Saya tidak mau lagi mendengar ada pegawai yang tidak produktif alias malas, ini bukan zamannya bermalas-malasan seperti itu,” ujarnya.

Sementara itu, para PNS yang mendapatkan catatan penilaian tidak bagus menurutnya, harus segera meningkatkan kedisiplinannya. Agar catatan yang tidak bagus tersebut dapat berubah menjadi penilaian yang baik.

“Tingkatkan catatan yang kurang bagus ini, tidak perlu diulangi guna membangun Jakarta Pusat yang lebih maju lagi,” tegasnya.

Selain memberikan peringatan dan evaluasi kinerja dalam apel pagi ini, Mangara juga melepas kepergian para PNS Jakpus yang sudah dimutasi ke wilayah lain. Dia mengharapkan agar para PNS ini dapat terus berkarya dan sukses.

“Kami doa kan di tempat yang baru selalu sukses dan bisa menjaga nama baik,” tandasnya

NELL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait