1.100 Warga dan Disabilitas Pulang Kampung

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 1.100 orang warga diantaranya 66 orang disabilitas pulang kampung dengan tujuan Jawab Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, untuk merayakan lebaran melalui program mudik gratis yang di gelar salah satu CSR yang bergerak dibidang perbankan bekerjasama dengan perlindungan anak ( Satgas-PA).

Keberangkatan kaum disabilitas dan warga umum untuk pulang kampung merayakan Idul Fitri 1438 H di lepas langsung oleh Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mewakili Gubenur DKI Jakarta, di halaman salah satu Bank Pemerintah di Jln M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6).

Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh salah satu CSR yang bergerak dibidang Perbankkan. Mudah-mudah mereka yang pulang kampung dapat menikmati dan merasakan kebahagiannya saat merayakan lebaran di kampung halamannya nanti, ujar Managara.

Saya menghimbau kepada supir, hendaknya dalam perjalanannya nanti tidak usah ngebut dan ugal-ugalan, lebih baik lambat tapi selamat sampai tujuan sehingga mereka bisa bertemu dengan sanak keluarga dengan penuh ceria.

Kedepan kami minta kepada perusahaan lainnya supaya dapat mengikuti jejak CRS ini yang telah melaksanakan mudik gratis bagi disablitas, sehingga saudara-saudara kita yang mempunyai kekurangan dapat merayakan lebaran sekaligus melapas rindu dengan sanak keluarga, jelas Mangara.

Saya bersyukur kepada Allah SWT, masih bisa merayakan lebaran di kampung halaman. Ini berkat mudik gratis yang di gelar oleh CSR, ini sangat membantu bagi kami yang Disabilitas. “ Terima kasih pak wali yang telah berkenan melepas kami untuk pulang kampung, mudik gratis ini sangat membantu kami yang memiliki keterbatasan, “ucap Catur Sigit Nugroho ( 30 ).

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait