Anggota Korpri Diberi Pencerahan Keagamaan Islam

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin membuka Wawasan Keagamaan Islam bagi anggota Korpri Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (23/10). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Ratusan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat diberi pencerahan Keagamaan Islam dengan narasumber Ustadz Yusuf Maulana dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)  Tanah Abang.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mengatakan, sangat mengapresiasi sekali pelaksanaan wawasan keagamaan bagi anggota Korpri di lingkungan Kota Adminstrasi Jakpus.

“Diharapkan dengan kegiatan ini akan semakin mengingatkan kita untuk mendalami ajaran agama Islam.  Selain itu, sebagai ajang silaturahmi antar anggota Korpri di lingkungan Kota Adminstrasi Jakpus,” jelasnya, saat membuka Wawasan Keagamaan Islam bagi anggota Korpri Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Menurutnya, walaupun anggota Korpri sibuk dengan berbagai aktivitas namun tidak  pernah pudar untuk selalu mengingat ajaran agama agar tetap kokoh sehingga diharapkan adanya keseimbangan antara dunia dan akhirat.

“Untuk itu saya minta kepada anggota Korpri supaya mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh narasumber sehingga nantinya dapat diimplementasikan kepada keluarga, di tempat kerja, maupun di tempat tinggal kita masing-masing,” tambah Iqbal.

Sementara itu, Ketua Korpri Jakarta Pusat, Trimuji menjelaskan, peserta anggota Korpri yang mengikuti wawasan keagamaan sebanyak 150 orang.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan sekali baik di tingkat kecamatan dan tingkat kota,” ujarnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait