Aparat Pemerintah Supaya Terus Meningkatkan Kinerjanya

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin minta kepada seluruh aparat pemerintah di lingkungan kecamatan supaya terus meningkatkan kinerja serta melayani masyarakat dengan ramah dan murah senyum.

Peserta apel rutin Senin pagi ini diikuti para staf dan Lurah se Kecamatan Sawah Besar serta aparat Kecamatan Sawah besar berjalan hikmat, semua hening saat mendengarkan arahan dari Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin

“Sebagai aparat Pemda harus terus meningkatkan kinerjanya, dan layani masyarakat dengan ramah dan murah senyum,” tegas Arifin saat melakukan silaturahmi dan sekaligus memimpin Apel rutin Senin pagi, di Halaman Kantor Kecamatan Sawah Besar, Senin ( 9/5 ).

Saya lihat peserta apel rutin Senin pagi yang dilakukan oleh aparat Kecamatan Sawah Besar sudah 100 %, juga dilihat dari cara berpakaian, seragam lengkap semuanya. “Dalam meningkatkan disiplin kita harus mulai dari hal yang kecil-kecil terlebih dahulu, nantinya kalau sudah terbiasa lama kelamaan yang besar akan ikut juga,” ujar Arifin.

Bekerjalah dengan profesional dan disiplin yang tinggi. “Tunjukan kinerja kita dengan melayani masyarakat dengan baik dan ramah,” ucap Arifin

Lebih lanjut Arifin minta, kepada seluruh camat dan lurah supaya melakukan koordinasi dengan pihak sekolah yang ada di wilayah masing-masing. Apakah pelaksanaan Ujian Nasional berjalan dengan baik atau tidak. Kalau perlu lalukan peninjauan ke sekolah-sekolah yang melaksanakan ujian nasional yang penting selama peninjauan tidak mengganggu peserta ujian nasional.

“Mari kita berdoa bersama agar peserta ujian nasional SMP dan sederajat tahun ini lulus semua,” tutup Arifin. (AD, Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait