Aspem Minta PNS yang Dirotasi Semangat

Rapat Koordinasi Kepegawaian, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (28/2). Foto: Mam

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terkena rotasi maupun mutasi harus tetap semangat dalam bekerja.

“Jangan Patah Semangat. Kondisi sekarang ini harus kita terima. Kita harus memiliki semangat kerja. Karena kalau kita patah semangat ada efek tidak baik kedepannya,” ungkapnya didampingi Kabag Talak Jakpus, Martua Sitorus, saat Rapat Koordinasi Kepegawaian, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (28/2).

Budiroso menambahkan, persoalan rotasi dan mutasi merupakan hal biasa, dan merupakan kewenangan pimpinan. Sehingga, PNS yang mengalaminya harus dapat menerima hal itu, dan kembali bersemangat menunjukan kinerja yang baik.

Menurutnya, akan ada konsekuensi penundaan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) 20 persen jika capaian penyerapan tidak memenuhi.

Sehingga, pihaknya meminta para PNS hasil rotasi ini segera bekerja kembali, berikan pelayanan terbaik.

“Saya harapkan temen-temen jangan apatis, jangan dianggap remeh saya harapkan saling mendukung. Agar semua target kinerja tercapai. Kalau semua sudah baik pasti akan ada jalan yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, Kabag Talak Martua Sitorus menegaskan, meskipun banyak PNS dirotasi namun pelayanan terhadap masyarakat harus terus berjalan. (As)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait