Aspem: Pemkot Jakpus Cepat Respon Pengaduan Masyarakat

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso, di booth Jakarta Smart City (JSC) di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (22/8). Foto: Wan

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso mengatakan, jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat selalu merespon cepat aduan warga yang masuk melalui Citizen Relation Management (CRM).

Hal ini diungkapkannya, saat mengunjungi booth Jakarta Smart City (JSC) di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (22/8)

Menurutnya, penanganan CRM secara keseluruhan mulai dari kelurahan, kecamatan, hingga di jajaran UKPD dilakukan kurang dari 6 jam. Sehingga, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat selalu mendapatkan peringkat terbaik.

“Penanganan CRM di Jakarta Pusat sudah berjalan, dan kita selalu mendapatkan peringkat terbaik karena penanganan dari pengaduan masyarakat kurang dari 6 jam,” ungkapnya.

Menurutnya, pola koordinasi antar kelurahan dan kecamatan serta UKPD dilakukan secara langsung, sehingga dapat cepat ditangani maupun didisposisi.

“Setiap Selasa juga selalu dipaparkan update penanganan CRM saat Rapat Pimpinan (Rapim) di Tingkat Kota,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait