Bazar Pangan Murah Menjawab Kebutuhan Warga

ilustrasi. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Sekretaris Kecamatan Senen Ishran Prasetiawan menjelaskan, hadirnya pangan murah untuk menjawab kebutuhan warga. Sehingga warga dapat berbelanja dengan harga di bawah harga pasar.

"Ini bentuk pelayanan kami kepada warga dengan mengadakan pangan murah. Harga pangan yang tinggi tentunya sangat memberatkan warga. Solusinya bazar pangan murah," ucapnya, ditemui di kantor kecamatan setempat, Kamis (9/5).

Ishran menjelaskan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari. Terhitung ada tujuh macam pangan murah dijajakan untuk warganya. Di antaranya, daging, telur, beras, minyak, dan lain-lain.

"Kami menggandeng UMKM dan koperasi untuk bazar ini. Tidak ada pembatas jumlah untuk warga datang berbelanja. Selagi masih ada stok silahkan untuk membelinya," jelasnya.

Tak hanya pangan murah, lanjut Ishran, kegiatan ini guna memfasilitasi para warga yang tergabung dalam Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT). Yakni, dengan menyediakan tempat untuk memasarkan produk-produknya mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB.

"Harapan kami dapat memberikan keriangan bahan pangan bagi warga. Kami juga memberdayakan PKT agar mereka terus mengembangkan usaha lebih maju lagi," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait