Besok, Pengumuman PPSU Kelurahan Kemayoran

Jakarta Pusat, -- Antusias pelamar petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kemayoran cukup banyak. Seluruh pelamar sudah mengikuti persyaratan dan ujian sesuai ketentuan yang ada.

Saat ditemui di kantornya, Lurah Kemayoran, Bangun Manullang mengatakan hasil tes petugas PPSU akan diumumkan Jumat (30/12).  Mulai dibuka lowongan kerja sebagai PPSU tahap penyeleksian sudah dilewati para calon petugas PPSU yang baru. 

"Tahun ini yang kita butuhkan sebanyak 49 petugas. Ada tambahan petugas dari kebersihan jalan dan taman," ucap Bangun, Kamis (29/12).

Masih kata Bangun, guna tidak menimbulkan kecemburuan. Petugas PPSU yang lama juga mengikuti ujian, bahkan mereka ada ujian tambahan. Diharapkan seluruh petugas PPSU yang nanti diterima sudah dapat bekerja di awal Januari dengan UMP Rp 3.355.750.

"Persyaratan ber KTP DKI Jakarta,punya ijazah minimal SD, berusia minim 18 tahun, ada surat SKCK. Yang paling penting juga mereka punya loyalitas yang tinggi dan jujur dalam bekerja," jelasnya.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait