Bukber di Kwitang Wali Kota Jakpus Minta Warga Jaga Kedamaian

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus)  Mangara Pardede meminta deluruh warga untuk menjaga kedamaian selama bulan Ramadan ini. Hal itu disampaikannya saat mewakili Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat Buka Bersama (Bukber) di Masjif Jami Al-Hidayah, Kwitang, Jakpus  Rabu (31/5). 

Menurutnya, suasana yang damai dibutuhkan untuk mendukung pembangunan DKI Jakarta kedepan. Apalagi beberapa bulan lagi, Jakarta akan dipimpin gubernur terpilih yang baru. Untuk itu, dibutuhkan seluruh dukungan dari masyarakat. 

"Melalui bulan yang baik ini, bulan yang penuh ampunan ini mari kita saling mengampuni menjaga silaturahmi, menjaga perdamaian. Masyarakat damai pembangunan bisa berjalan lancar," ungkapnya di dampingi Wakil Wali Kota Jakpus Bayu Meghantara, beserta para pejabat lainnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus memberikan bantuan dana kepada pengurus madjid Jami Al-Hidayah. Mangara juga tak lupa mengingatkan para anak-anak ikut hadir dalam Bukber tersebut agar tidak bermain petasan. 

"Petasan itu selain menghamburkan uang, itu membahayakan dan mengangu kenyamanan masyarakat," tutupnya. 

Di hari yang sama juga, Wakil Wali Kota Jakpus Bayu Meghantara melakukan solat tarawih bersama masyarakat Cempaka Putih, di Masjid Al Muawanan  Cempaka Putih Barat, Jakpus. 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait