Gubernur DKI Jakarta Tanam Pohon Kenari di Kantor Lurah Kenari

Jakarta Pusat, -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama meresmikan 3 Gedung Kantor Pemda  sekaligus yang dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Kenari Jl. Jamrud No. 12 Kelurahan Kenari, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat (22/3). Tiga gedung kantor yang diresmikan adalah Gedung Blok D Kantor Walikota Jakarta Pusat, Gedung Kantor Lurah Gondangdia Kecamatan Menteng, dan Gedung Kantor Lurah Kenari Kecamatan Senen.

Selain penandatangan prasasti, Gubernur DKI Jakarta bersama Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede juga menandai peresmian tiga gedung kantor dengan penanaman pohon kenari di halaman Kantor Lurah Kenari.

Peresmian tiga gedung kantor pemda di halaman kantor Lurah Kenari dihadiri anggota DPRD DKI Jakarta, Elisabeth, jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta, jajaran pejabat Pemkot Jakarta Pusat, , kepolisian, dan TNI, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Banyak warga sekitar Kelurahan Kenari yang hadir membludak memenuhi tempat pelaksanaan acara peresmian tiga gedung kantor ini. Mereka ingin sekali melihat gubernur dan berharap bisa foto bersama.

Kepada Humas JP, Mirna warga Kelurahan Kenari mengatakan keinginannya untuk dapat berjabat tangan dan selfie dengan gubernur.

“Mas, saya pengen banget salaman sama Pak Ahok dan foto bareng. Gimana ya, bisa gak, ya”, ucapnya berharap. (Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait