Halal Bi Halal, Jalin Silaturahmi dan Jaga Kekompakan Warga Johar Baru

Camat Johar Baru, Nurhelmi Safitri (di mimbar) membuka halal bi halal, di  Aula Kantor Camat Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (13/6). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, menggelar halal bi halal dengan warga setempat yang berlangsung di  Aula Kantor Camat Johar Baru, dengan mengangkat tema "Jalin Silaturahmi dan Jaga Kekompakan".

Camat Johar Baru, Nurhelmi Safitri mengatakan, acara halal bi halal dilangsungkan hari ini dengan harapan semakin banyak masyarakat yang bisa hadir usai merayakan Lebaran di kampung halaman.

"Semoga melalui kegiatan ini seluruh komponen pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Johar Baru semakin kompak dan bisa bahu-membahu membangun wilayah semakin lebih baik," ujarnya, Kamis (13/6).

Ia menambahkan, persatuan dan kekompakan menjadi modal penting untuk pelaksanaan dan suksesnya program-program pembangunan.

"Pemerintah tidak akan bisa berjalan sendiri, perlu peran serta masyarakat. Kami terus melakukan pendekatan partisipatif kolaboratif," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait