Hut Ke-67 Satpol PP Kerja Bakti

Jakarta Pusat, -- Merayakan Ulang Tahun ke - 67, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat melakukan aksi kerja bakti di Jalan Kartini Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (23/4)


Kerja Bakti tersebut dipimpin langsung Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dengan di dampingi SKPD lainnya. Ratusan petugas gabungan Satpol PP, Sudin SDA, Sudin Bina Marga, PPSU, Damkar. Selain kerja bakti tersebut, puluhan pohon ikut ditanam. 


Dalam kegiatan itu, Mangara mengatakan aksi kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian Satpol PP terhadap kebersihan lingkungan. Pengangkutan sampah, puing - puing yang mengotori pemandangan juga ikut di angkut ke dalam truk sampah milik Suku Dinas (Sudin) Lingkungan Hidup.


"Hari ini kerja bakti di sepanjang Jalan Kartini Raya. Selain itu di lakukan penanaman pohon di pinggir kali ciliwung," ucap Mangara.


Sementara Itu, Kasiop PPNS Satpol PP Jakarta Pusat, Santoso mengatakan acara ini merupakan perayaan Hut Satpol PP DKI Jakarta. Sebanyak 400 petugas gabungan diantaranya, Satpol PP, Sudin SDA, Binamarga, Damkar dan PPSU. 


"Sasaran kegiatan ini melakukan kebersihan di sepanjang jalan Kartini Raya. 20 truk milik Sudin Lingkungan Hidip juga kita siapkan untuk mengangkut material puing-puing, sampah," terangnya.

 

Kominfotik JP 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait