Jakpus Terus Berbenah

Jakarta Pusat, -- Jelang penilaian Adipura yang dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat  (Jakpus) terus melakukan pembenahan lingkungan di seluruh wilayah Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan jajarannya sudah melakukan persiapan dalam penilaian Adipura. Pengecekan kebersihan lingkungan, sekolahan, perkantoran, puskesmas, pasar, kelurahan dan kecamatan.

"Kita sudah lakukan persiapan jelang penilaian adipura yang direncanakan hari. Kita berharap baik warga dan jajaran pemerintah bersinergi dalam menjaga kebersihan lingkungan di Jakarta Pusat," terang Mangara saat memberikan keterangan di kantor Walikota Jakarta Pusat, Senin (13/3) pagi.

Walikota juga mengatakan menjaga kebersihan di wilayah Jakarta Pusat sebenarnya sudah menjadi bagian rutin. Menurutnya, tidak ada kesiapan secara khusus dalam penilaian adipura tahun 2017.

"Saya rasa bukan karena adipura kita harus melakukan menjaga kebersihan lingkungan. Namun memang sudah menjadi bagian kami jajaran Pemkot Jakpus dalam menjaga kebersihan lingkungan," tegasnya.

 

 

Kominfotik JP

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait