Jelang Asian Games Sudinhub Jakpus Gencarkan Penertiban

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat menggencarkan penertiban kendaraan yang parkir disembarang tempat. Terlebih di jalur perlintasan para atlet Asian Games 2018 dari dan menuju wisma atlet, Kemayoran Jakpus. Penertiban ini mulai dari Jalan Senen Raya, Senen hingga Jalan Garuda, Kemayoran. Belasan kendaraan berhasil dirazia dalam penertiban kali ini.


"Sepuluh sepeda motor kita angkut dan dua truk diderek, kita berikan sanksi tilang," ujar Harlem Simanjuntak, Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

Ditambahkannya, sepeda motor tersebut parkir di trotoar di sepanjang Jalan Senen Raya menuju Jalan Garuda Kemayoran, begitu juga truk yang ditertibkan parkir di bahu jalan. Padahal sepanjang kawasan Senen hingga Kemayoran nantinya merupakan lintasan atlet dari dan menuju venue Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Upaya memperlancar arus lalu lintas terus kita lakukan melalu penertiban, tak hanya pemberlakukan ganjil-genap saja untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas selama pelaksanaan Asian Games," terang Harlem.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait