Kelurahan Cikini Tertibkan PMKS di Sembilan Titik Wilayah

Puluhan petugas gabungan melakukan penertiban terhadap PMKS, di sembilan titik wilayah Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Rabu (13/2) malam. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di sembilan titik wilayah Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Rabu (13/2) malam.

Lurah Cikini, Ati Mediana mengatakan bahwa pihaknya gencar melakukan penertiban terhadap PMKS. Langkah ini dilakukan agar menciptakan kondisi yang baik, pasalnya keberadaan PMKS menimbulkan kekumuhan wilayah.

"Malam hari kembali kita lakukan razia PMKS, hasilnya ada enam PMKS satu di antaranya balita dan satu gerobak milik PMKS juga kita angkut," ucap Ati Mediana saat diwawancarai di lokasi.

Ati menambahkan, para PMKS yang terjaring langsung bawa ke panti sosial di Jalan Jakarta Barat.

Ia mengaku, dalam penertiban ini petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, pihak kelurahan, Sudin Sosial Jakpus, Sudinhub, Polri dan TNI, melakukan penyisiran di Jalan Cikini VI, Jalan Cikini Raya, Raden Saleh, Cikini IV, Cimandiri, Cilosari, Cisadane, dan Gondangdia Lama Dalam. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait