Kemayoran Jadi Kawasan Ganjil Genap Selama Asian Games

Jakarta Pusat, --
Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub)  Jakarta Pusat (Jakpus) menjadikan Kecamatan Kemayoran sebagai kawasan ganjil genap selama Asian  Games berlangsung. Untuk mendukung aturan itu, Sudinhub  Jakpus melakukan sosialisasi dengan menyebarkan ratusan flyer berisi peraturan ganjil genap di Kecamatan Kemayoran pada seluruh pengendara. 


Kasudinhub Jakpus Harlem Simanjuntak menerangkan penyebaran flyer tersebut dilakukan di sejumlah ruas jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat serta Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, yang ikuti menjadi sasaran kawasan ganjil genap. 


"Kita sebar 200 flyer dua petugas yang membagikan yang menjadikan tahap sosialisasi," terangnya, Senin (2/7).


Pihaknya memaparkan, nantinya akan ada empat titik yang menjadi fokus penjagaan termasuk kebijakan ganjil genap yakni; Simpang Gempol Jalan Jiung, Bundaran Ondel-Ondel Jalan Benyamin Sueb, Jalan Angkasa, Jalan HBR Motik yang berbatasan dengan Jakarta Utara. 


"Dengan adanya flyer tersebut rute dan jalur alternatif cukup jelas sehingga pengguna jalan dari segala arah nantinya dapat mengikuti sesuai rute untuk mencari jalur alternatif," paparnya. 


Kominfotik JP/Chs/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait