Mangara Ajak Siswa Perangi Narkoba

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede mengajak para siswa untuk memerangi narkoba. Hal ini diungkapkannya saat memimpin upacara bendera di Sekolah Muhamadiyah, Jln. KH. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang, Senin (12/3).

Menurutnya, dengan memerangi narkoba para pelajar sudah mempersiapkan diri untuk meraih masa depan yang gemilang. Apalagi saat ini, kemajuan teknologi digital sangat cepat. Disamping itu, para pelajar juga harus mempersiapkan diri dalam persaingan global.
 
"Kita harus mempersiapkan diri dengan belajar sungguh-sungguh agar tidak menjadi penonton di negeri sendiri. Tidak hanya itu, kalian juga harus memerangi narkoba. Sebab kalianlah yang menjadi target utama peredaran narkoba," ungkapnya.

Mangara mengharapkan, dengan pendidikan berbasis keagamaan ini siswa sekolah Muhamadiyah dapat membentenggi dirinya agar tidak mengkonsumsi narkoba.

"Sekali mencoba narkoba berarti kalian sudah menandatangani maut. Ini harus dihindari. Jika kalian sudah bertekad memerangi narkoba, tentunya bibit-bibit positif, unggul akan tumbuh. Inilah yang akan mengantarkan kalian meraih cita-cita," tandasnya.

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait