Manusia Gerobak di Kolong Jembatan Halim dan Pasar Rumput Ditertibkan

Sejumlah petugas gabungan menertibkan manusia gerobak di Jalan Latuharhary, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Sejumlah petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Jalan Latuharhary, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Menteng, Agus Sulaeman mengatakan bahwa jajaranya kembali melakukan penertiban terhadap PMKS. Seperti manusia gerobak yang berada di kolong Jembatan Halim dan Pasar Rumput.

"Tadi manusia gerobaknya kabur ketika melihat kedatangan petugas. Yang tersisa hanya gerobak yang mereka tinggalkan," ucap Agus didampingi Seketaris Lurah Menteng, Dedy Cahyadi, di sela-sela penertiban.

Agus mengatakan bahwa di kolong Jembatan Halim dan Pasar Rumput memang menjadi lokasi tempat berkumpulnya keberadaan manusia gerobak. Dan langkah penertiban terhadap manusia gerobak sudah sering dilakukan.

"Kita tidak pernah bosan-bosannya melakukan penertiban. Penertiban ini juga atas dasar keluhan warga," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait