Nobar Kecamatan Jadi Lokasi Alternatif Selain GBK

Jakarta Pusat, -- Lokasi nonton bareng (nobar) tiap kecamatan dinilai menjadi lokasi alternatif untuk menyaksikan penutupan Asian Games selain di Gelora Bung Karno (GBK). 

Rini (40) dan rombongan keluarganya misalnya, ia dan keluarga awalnya ingin menyaksikan penutupan Asian Games di GBK. Namun, dirinya justru tak bisa mencapai GBK karena tidak bisa mendapatkan tiket masuk. Bahkan, dengan kondisi hujan, dirinya tak mampu mengantri tiket masuk. 

"Karena antriannya panjang banget, kita juga membawa anak kecil. Jadi kita putuskan untuk mencari lokasi alternatif lain. Setelah sempat cari-cari di media sosial, ternyata ada nobar ini di Taman Menteng, kita putuskan kesini," ungkapnya Minggu (2/9). 

Warga Gondangdia, Jakarta Pusat (Jakpus) ini mengaku sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Jakpus yang telah menggelar nobar Penutupan Asian Games. Baginya nobar ini mengakomodir warga yang ingin menyaksikan Penutupan Asian Games dengan meriah tanpa harus ke GBK. 

"Saya sangat mengapresiasi pemerintah yang telah menggelar acara ini. Karena tak kalah meriah, yang paling penting lokasinya nyaman untuk membawa anak kecil," tandasnya. 


Kominfotik JP/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait