PII Jakarta Akan Gelar Konferensi Wilayah ke-33 di Kepulauan Seribu

Kabag Kesra Jakpus, Haikal Shodri didampingi Kasubag Pendiddikan Mental Spritual Bagian Kesra, Rama Permana Bahri menerima audiensi pengurus PII DKI Jakarta, di Ruang Tamu Walikota Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat (Kabag Kesra) Jakarta Pusat, Haikal Shodri didampingi Kasubag Pendiddikan Mental Spritual Bagian Kesra, Rama Permana Bahri menerima audiensi pengurus  Pelajar Islam Indonesia (PII) DKI Jakarta, di Ruang Tamu Walikota Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Ketua Umum Pelajar Islam Indonesia (PII) DKI Jakarta, Yusuf Salam mengaku, audiensi ini dalam rangka agenda konferensi wilayah Pelajar Islam Indonesia ke-33 di Kepulauan Seribu. 

"Rencananya opening Konferensi Wilayah ke-33 akan berlangsung pada Jumat tanggal 6 September 2019 mendatang dan direncanakan akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Zulkifli Hasan dan Ajib dari HIPMI Pusat," jelas Yusuf.

Menurutnya, konferensi itu sendiri akan berlangsung selama tiga hari dengan dihadiri 150 peserta dari PII. Konferensi wilayah ke-33 ini juga merupakan agenda pergantian pemilihan Ketua Umum PII Tingkat DKI Jakarta yang baru.

Kabag Kesra Jakarta Pusat, Haikal Shodri mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi serta ikut mensukseskan program-program yang akan dilaksanakan PII DKI Jakarta.

"PII sangat luar biasa di mana para kader-kadernya sangat berkualitas ini dibuktikan dengan banyaknya para kader yang sudah menjadi tokoh nasional. Kami sangat mensuport program PII DKI Jakarta," kata Haikal.

Haikal menjelaskan, nantinya hasil audiensi ini akan disampaikan kepada Wali Kota Jakarta Pusat. 

"Saya berharap PII juga dapat membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dalam berbagai hal seperti, program Magrib Mengaji," tambah Haikal. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait