PNS Sebagai aparatur negara harus mempunyai disiplin yang tinggi

Jakarta Pusat, -- Saat ini kita berada di era perubahan, era kerja, era modern, kreatif  dan berbudaya. Maknanya dengan adanya perubahan Jakarta dapat dicapai bila kinerja para pegawai mempunyai disiplin yang tinggi. Seperti kita ketahui sesuai misi dan visi menuju Jakarta Modern pegawai dituntut meningkatkan profesional dalam kinerja, jelas Sekda DKI Jakarta dan juga selaku Ketua Dewan pengurus Korpri, Saefullah mengatakan hal tersebut saat mengukuhkan dewan pengurus korpri Jakarta Pusat masa bakti 2015 – 2020, di rung serbaguna Kantor Walikota, Selasa (4/7).

Hadir dalam kesempatan tersebut, inspektorat Prov. DKI Jakarta, Marbun Lasro, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Sekretaris Korpri DKI Jakarta, Ahmad Zulfi.

Dijelaskan, sekarang ini banyak profesi di dunia, ada profesi sebagai pengusaha, pedagang, pelaut, petani, tukang dan seterusnya. Kita sudah memilih profesi sesuai dengan keinginan dalam hidup. Dan tidak mungkin kita akan mengganti profesi kita ke profesi yang lain apalagi pegawai yang masa kerjanya sudah diatas 20 tahun. Hendaknya kita bersyukur dan sayang dengan profesi yang kita miliki.

Lebih lanjut, Saefullah, mengatakan    setelah pengukuhan korpri di lima wilayah dan satu kabupaten di DKI Jakarta selesai, yayasan Korpri harus segera terwujud dengan segala kekurangan dan langsung mencapai target, ujar Sekda.

Dikatakan, saat ini korpri mempunyai ratusan hektar aset yang dimiliki, urus semua dokumen yang ada supaya dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan anggota korpri. Saya berharap target dalam satu tahun selesai, tambah Sekda.

Adapun Dewan pengurus Korpri Jakarta Pusat yang dikukuhkan sebanyak 9 orang diantaranya Bayu Meghantara sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Jakarta Pusat, Sekretaris Korpri, Zukkifli Serta di bantu beberapa pengurus lainnya. (AD).


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait