Pagar Jembatan Kali Baru Dipasang

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Pusat (Jakpus) mengakomodir permintaan warga terkait pemasangan pagar pembatas jembatan di atas Kali Baru, Pasar Poncol, Jakpus.

Kasudin Bina Marga Jakarta Pusat Suko Wibowo mengatakan, pihaknya saat ini, tengah melakukan pemasangan pagar pembatas. Pemasangan dilakukan oleh petugas Satgas Jakpus, sementara material yang digunakan merupakan tiang - tiang pada pengadaan tahun 2017.

"Hari ini mulai kita pasang pagar pembatas tersebut, saat ini baru satu jembatan dari empat jembatan yang kita pasang. Kita akan selesaikan seluruhnya pemasangan pagar di pasar poncol," ucapnya saat ditemui di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/01).

Pemasangan pagar pembatas bertujuan memberikan rasa aman kepada warga ataupun pembeli. Pasalnya jika tidak ada pagar dikhawatirkan tercebur ke dalam kali. Sebelummya Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melakukan peninjauan terhadap pasar. Dalam peninjauan tersebut Bayu sempat melihat kondisi jembatan yang tidak mempunyai pagar. 

"Pak ini jembatan kita minta dibuatin pagarnya, takut kecebur kita pak kalau lewat," ucap salah satu warga yang melintasi saat kunjungan Bayu Meghantara.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait