Panwascam Cempaka Putih Terima 1028 Kotak dan Bilik Suara

Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Cempaka Putih menerima pendistribusian kotak dan bilik suara untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) disaksikan langsung tiga pilar, Kamis (14/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Cempaka Putih menerima pendistribusian kotak dan bilik suara untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) disaksikan langsung tiga pilar, Kamis (14/2).

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan kotak dan bilik suara untuk Pemilu 2019 baru saja tiba di Kantor Kecamatan Cempaka Putih. Seluruh kotak, bilik merupakan kiriman dari KPU Pusat yang akan ditaruh sementara di Kecamatan Cempaka Putih.

"Di Cempaka Putih itu ada 257 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan kita menerima 1028 kotak dan bilik suara yang sudah didistribusikan. Seluruhnya akan ditempatkan di lantai 4 Ruang Aula Kantor Kecamatan Cempaka Putih," ucap Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian.

"Setelah diturunkan akan langsung diinventaris dulu untuk dilakukan pengecakan. Jika ada yang rusak akan dikembalikan," tambahnya.

Dalam penurunan ini langsung disaksikan Camat Cempaka Putih, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cempaka Putih, Komisaris Polisi (Kompol) Rosiana, TNI, PPK, dan Panwascam. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait