Pemkot Jakpus Beri Penghargaan Rembuk RW Award

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) memberikan penghargaan kepada pengurus RW terbaik dalam pelaksanaan rembuk RW, melalui  Rembuk RW Award 2018.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakpus, Iqbal Akbarudin menerangkan, para pengurus  RW yang mendapat  juara, ini dinilai  mampu mengidentifikasi dan memetakan kebutuhan dari warganya, untuk diajukan dalam
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

"Yang terpilih karena mengutamakan kebutuhan dan mendorong aspirasi warganya. Terlebih soal kebutuhan dasar masyarakat, baik kesehatan dan pendidikan," terangnya, Kamis (5/4).

Menurut Iqbal, penilaian dilakukan oleh tim dari Bappeda DKI Jakarta dan juga sudin-sudin terkait. Sehingga cukup berkompeten dalam menentukan pemenang yang sesuai dengan kriteria.

"Semoga dapat memacu kelurahan lainnya untuk lebih berprestasi dan serius melayani warganya," tandasnya.

Untuk juara I diraih oleh RW 07 Kelurahan Rawasari, juara II RW 03 Kelurahan Bungur, juara III yaitu RW 09 Kelurahan Harapan Mulya. Sementara juara harapan I RW 03 Kelurahan Kwitang, juara harapan II RW 03 Kelurahan Galur dan juara harapan III RW 03 Kelurahan Cikini.

Pemberian hadiah langsung diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait