Pemkot Jakpus Bongkar Semua Papan Reklame di JPO

Jakarta Pusat, -- Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Wilayah Jakarta Pusat akan segera bersih dari papan reklame. Secara bertahap papan reklame yang ada di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jakarta Pusat dibongkar. Untuk membongkar papan iklan di JPO, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengerahkan ratusan personil dari Sudin Penataan Kota, Sudin Perhubungan, Satpol PP, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan dengan pengawalan aparat Kepolisian dan TNI.

Menurut Mangara Pardede, papan reklame yang terpasang di JPO pada umumnya tidak berizin, melanggar aturan Perda DKI Jakarta, terkait mendirikan bangunan.

Berdasarkan data, ada 32 titik reklame yang terpasang di konstruksi JPO di wilayah Jakarta Pusat.

"Semuanya harus selesai dibongkar pada Desember tahun 2016 ini," katanya disela-sela kunjungan sunatan massal di Hotel Alila Jakarta Pecenongan (30/10/2016).

Mangara menambahkan, dari 32 titik papan reklame yang terpasang di JPO di wilayah Jakarta Pusat, pihaknya sudah membongkar 12 titik dan sisanya 20 titik lokasi akan diturunkan secara bertahap. (Esteka Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait