Pemkot Jakpus Gelar Kerja Bakti Masal di 2 Kecamatan

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat menggelegar kerja bakti masal di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Senen dan Kemayoran, Rabu (10/1).
Kerja bakti masal tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara di dampingi Kepala Suku Dinas (Kasudin) Tata Air Jakarta Pusat, Dicky Suherlan, Camat Senen, Munjir Munaji dan Camat Kemayoran, Harry Purnama.

Dalam kesempatan itu, Bayu mengungkapkan untuk  kerja bakti di Kecamatan Senen dipusatkan di kawasan JP 36 dan 37 pasar Poncol. Sedangkan di wilayah Kemayoran difokuskan di sepanjang Kali Sentiong.

"Di Senen kita bersihkan PHB Kali Baru dan Kemayoran kita bersihkan sepanjang kali ini," ucap Bayu disela-sela kerja bakti di Kali Sentiong.

Dalam dua kegiatan ini sekitar 450 petugas gabungan yang melingkupi PPSU, Satpol PP, Sudin SDA, TNI dan Polri. Sejumlah truk kebersihan juga dikerahkan untuk mengangkut sampah dalam kerja bakti massal ini.

"Dengan kerja bakti ini kita berharap lingkungan menjadi lebih baik. Kita juga minta masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan," tandasnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait