Pengurus Purna Paskibraka Jakpus Dilantik

Sebanyak 30 orang Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Jakarta Pusat periode 2018 - 2023 dilantik, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (13/2). Foto: Yos

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 30 orang Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Jakarta Pusat periode 2018 - 2023 dilantik, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi minta Paskibraka agar tetap mempertahankan keunggulan yang dimiliki supaya bisa berkiprah di berbagai tempat.

Paskibraka, lanjutnya, adalah komunitas pilihan dari setiap sekolah yang ada di wilayah Jakarta Pusat, dan ini merupakan anak-anak pilihan.

“Purna Paskibraka sebagai generasi penerus yang harus menjadi generasi mandiri, penuh dengan inovatif, dan kreatif, sehingga dapat juga berkiprah di masyarakat,” katanya.

Irwandi menambahkan, kepada pengurus yang baru dilantik agar melanjutkan program yang telah diraih dan ditingkatkan lagi.

“Program kerja yang akan disusun hendaknya dapat bersinergi dengan program pemerintah,” tegas Irwandi.

Untuk diketahui, Armun Navaro Soedjati dilantik sebagai Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia DKI Jakarta. Disaksikan langsung Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi didampingi Kasudin Olahraga dan Pemuda, Tedi Cahyono dan Kabag Kesra, Haikal Shodri. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait