Peningkatan Prestasi 10 Program Pokok PKK, Pemenang Lomba Diberi Penghargaan

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Cintya Bayu Meghantara, memberikan penghargaan kepada para pemenang dari berbagai lomba, di RPTRA Borobudur, Menteng, Senin (17/6). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Cintya Bayu Meghantara, memberikan penghargaan kepada para pemenang dari berbagai lomba 10 program Pokok PKK tingkat Kota Jakarta Pusat, di RPTRA Borobudur, Menteng, Senin (17/6).

Bayu menilai bahwa sangat bagus para pengurus RPTRA bisa ikut andil dalam kegiatan ini meskipun mereka juga harus melatih anak-anak dan warga. Ini mewujudkan visi-misi Gubernur DKI Jakarta yaitu maju kotanya, bahagia warganya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para pengurus PKK dengan menampilkan pertunjukan yang menarik seperti, membaca puisi, menari, dan lainnya. Untuk meramaikan puncak peningkatan prestasi 10 program pokok PKK tingkat Kota Jakarta Pusat,” jelasnya.

PKK yang sudah berusia 47 tahun, kata Bayu, supaya terus berkiprah dan bersinergi dengan pemerintah secara optimal sehingga hasilnya dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Cintya Bayu Meghantara menjelaskan, puncak acara Peningkatan Prestasi 10 Program PKK dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16, dan Hari Kesatuan Keluarga Nasional (Harganas) ke-26.

“Kegiatan ini diisi berbagai macam lomba yang telah dilaksanakan pada bulan Maret lalu sampai dengan Mei 2019 yaitu perlombaan dalam rangka HKG, BBGRM, Harganas serta perlombaan pendukung kegiatan PKK, dengan jumlah perlombaan sebanyak 21 jenis lomba,” ungkapnya

Untuk diketahui, para pemenang lomba tersebut mendapatkan penghargaan berupa piala, piagam, dan hadiah. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait