Perayaan Natal Pemkot Jakpus, Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang

Cahaya lilin mewarnai Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, di Ruang Serbaguna Utama Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (13/12) malam. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar Ibadah dan Perayaan Natal bagi para karyawan, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (13/12). 

Refleksi Natal dibawakan oleh Romo Yohanes Wayan dan Ibadah Natal Pelayanan Firman oleh Pdt Assaf Imanuel. 

Cahaya lilin mewarnai perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 yang dinyalakan oleh Romo Yohanes, Pdt Assaf, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Bakwan Ferizan Ginting, Ketua Panitia Bernard Tambunan, dan mantan Wali Kota Jakarta Pusat, Manggara Pardede. 

Dengan mengangkat tema 'Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang' diambil dari Yohanes 15:14-15. 

"Tema ini Natal kali ini sudah ditetapkan  Persatuan Gereja-gereja Indonesia (PGI). Melalui tema ini kami juga ingin mengaktualisasikan bahwa kami menjadi sahabat dalam pelayanan bagi masyarakat," kata Ketua Panitia Natal 2019, Bernard Tambunan. 

Bernard juga berharap agar bimbingan rohani Kristen-Katolik makin solid, makin banyak berpartisipasi. 

"Dan makin tekun dalam beribadah serta menjadi pelayan-pelayan yang unggul, pelayan masyarakat yang benar-benar mengabdi," harapnya.

Sebelumnya, panitia Natal Pemkot Adm Jakpus telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan kebaktian di Rumah Panti Asuhan Griya Asih Cempaka Putih.

Dan dalam Perayaan Natal pada malam ini, panitia juga memberikan tanda kasih kepada dua yayasan Panti Asuhan di Jakarta Pusat antara lain Talenta Kasih dan Bunda Hati Suci, masing-masing mendapat 10 juta. 

Sebanyak 500 Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Adm Jakpus mengikuti perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. 

Peserta perayaan Natal dan Tahun Baru juga dihibur dengan lagu-lagu Natal dari grup paduan suara dan grup band antara lain Yamuger, Granada, PGRI Kemayoran, HKBP Rawamangun serta group Band Los Palos dan lain-lain. 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait