Perbaikan Paving Block di Jalan Yos Sudarso

Satuan Tugas Bina Marga Kecamatan Kemayoran melakukan perbaikan paving block bagi pejalan kaki di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Tugas Bina Marga Kecamatan Kemayoran melakukan perbaikan paving block bagi pejalan kaki di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Kemayoran, Guruh mengatakan, jajarannya tengah mengerjakan penggantian paving block. Diketahui kondisi paving block ini banyak yang telah rusak.

"Banyak yang pecah, ilang-ilang beberapa paving blocknya. Maknaya kita ganti yang rusak dan hilang dengan yang baru," terangnya, di lokasi, Senin (18/11).

Menurut Guruh, paving blok ini diketahui rusak dari hasil monitoring Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Kemayoran dengan panjang 14 meter, jalan paving yang rusak diganti dengan yang baru. 

"Tujuh Satgas yang kita kerahkan. Kita perbaiki guna memberikan kenyamanan bagi para pejalan kaki," terangnya.

Bukan hanya itu, lanjutnya, perbaikan beberapa tutup saluran yang rusak di Jalan Gunung Sahari III turut diperbaiki petugas. Diketahui faktor rusaknya penutup karena motor yang seharusnya tidak diperkenankan melintas justru melintas.

"Kita ganti yang pecah dan rusak dengan yang baru," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait