Perbaikan Sapras Olah Raga Jadi Prioritas Musrenbang Kelurahan Petamburan

Jakarta Pusat, -- Pembenahan Sarana dan Prasarana (Sapras) olah raga dan perbaikan saluran menjadi prioritas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Petamburan.

Hal tersebut dikemukakan Camat Tanah Abang, Dedi Arif Darsono dalam pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Petamburan, Rabu (22/2).  Menurutnya, pembenahan sarana dan prasarana olah raga dinilai cukup penting. Karena memang warga sangat membutuhkan dalam menunjang kehidupan sehat warga. Selain itu pembenahan saluran juga penting, untuk menekan banjir. 

"Beberapa bangunan yang ada di atas saluran juga akan kita tertibkan. Setelah itu jika memungkinkan akan diperlebar saluran dan dilakukan pengerukan agar aliran air tidak tersumbat," terangnya.

Lebih lanjut, Dedi menjelaskan, dalam pembenahan lingkungan Petamburan sebanyak 66 usulan yang diajukan. Setelah melalui pembahasan di kelurahan sebanyak 17 usulan di tolak.

"Yang di tolak itu sebanyak 17 usulan non fisik. Alasannya usulan warga seperti perbaikan jalan di tolak karena mereka maunya di beton. Namun dari Sudin Binamarga bisa melakukan perbaikan dengan di hotmix atau di aspal. Makanya langsung dikerjakan tahun ini tanpa menunggu tahun 2018," papar Dedi.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait