Peringatan HKN, Irwandi Minta Puskesmas Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Warga

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi saat membuka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2019, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakpus, Rabu (11/12). Foto: Yos

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi meminta jajaran Puskesmas se-Jakpus untuk meningkatkan pelayanan kesehatan warganya.

Hal ini diungkapkannya saat membuka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2019, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakpus, Rabu (11/12).

Menurut Irwandi, peringatan HKN ini seharusnya memecut semangat para dokter, tenaga medis, di Puskesmas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan untuk warga.

Sehingga, lanjutnya, ke depan kesehatan warga terjamin. “Pelayanan kesehatan di Puskesmas ini ujung tombak pelayanan kesehatan di Provinsi DKI Jakarta. Dengan peringatan HKN ini Puskesmas dapat bersinergi dengan warga untuk mewujudkan kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Irwandi juga meminta jajaran camat dan lurah untuk memonitor perkembangan Puskesmas yang ada di wilayahnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait