Perumda Pasar Jaya Audiensi dengan Wali Kota Jakpus

Perumda Pasar Jaya yang berjumlah delapan orang ini melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Jakarta Pusat, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali kota Jakarta Pusat, Senin (7/10). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Perumda Pasar Jaya yang berjumlah delapan orang ini melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Jakarta Pusat, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali kota Jakarta Pusat, Senin (7/10). 

Rombongan ini diterima langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara diidampingi Asisten Admin Kesra, M. Fahmi.

Direktur Usaha Perumda Pasar Jaya, Anugrah Esa mengatakan sangat berterima kasih kepada wali kota yang sudah merespon atas kedatangannya untuk melakukan audiensi sekaligus bersilaturahmi guna meningkatkan sinergitas.

Untuk membangun kekuatan sinergitas ini, lanjutnya, Perumda Pasar Jaya rencanaya akan mengadakan lomba cerdas cermat untuk tingkat SD, SMP, dan SLTA sederajat serta try out bagi anak didik. 

"Mudah-mudahan dengan adanya lomba cerdas cermat dan try out ini yang digelar di Pasar Kenari akan membangkitkan minat baca, sehingga toko buku yang berada di Pasar Kenari akan ramai oleh pengunjung,” kata Anugrah.

Sementara, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, sangat mengapresiasi sekali apa yang akan dilakukan oleh Perumda Pasar Jaya yang mengadakan lomba cerdas cermat tingkat SD, SMP, dan SLTA sederajat.

“Silakan saja buat kegiatan cerdas cermat dan try out, kami sangat mensuport kegiatan ini guna meningkatan kecerdasan anak bangsa,” tandas Bayu. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait