Porsenibud Korpri Jakarta Pusat, Bertanding Harus Sportif

Jakarta Pusat, -- Pekan olahraga dan budaya yang diikuti atlet dari CPNS dan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Pusat,  nantinya dalam bertanding  harus sportif jangan main ngotot-ngototan. “Saya minta nanti dalam bertanding harus sportif jangan ngotot-ngototan, “ tegas Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede saat membuka Porsenibud bagi anggota Korpri se Jakpus, di GOR Cempaka Putih, Rabu (7/9).

Porsenibud yang digelar Korpri Jakpus bukan untuk mencari musuh, tetapi untuk menjalin tali silaturahmi dan ajang prestasi antar pegawai, jelas Mangara.

Porsenibud sangat mendukung pegawai untuk menyalurkan bakatnya sehingga memberikan energi positif dalam bertugas dan meningkatkan kinerjanya, yang tentunya tidak menyampingkan pentingnya bekerja dan kultur budaya yang ada.

Untuk itu, Walikota minta kepada Sudin Olahraga supaya dapat membina pegawai yang mempunyai bakat dari berbagai macam jenis olahraga. “Saya kira sarana dan prasarana olahraga di Jakpus cukup memandai seperti lapangan futsal ada di Monas, Lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, serta lainnya kita miliki,” kata walikota.

Walikota mengharapkan pertandingan ini dapat dijadikan media untuk menyalurkan bakat serta menggali potensi, sekaligus memelihara kebugara tubuh anggota Korpri dan mempererat tali silaturahmi antar SKPD dan UKPD.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Jakpus, Kustiatno menjelaskan,  Porsenibud akan berlangsung 7 s.d 9 September 2016 yang diikuti 500 atlet dari CPNS dan PNS di lingkungan Pemkot Jakpus.

Adapun tujuan Porsenibud adalah mencari bibit pegawai yang potensial dalam bidang olahraga dan seni, menyalurkan bakat minat olahraga dan seni budaya bagi anggota Korpri, memberikan fasilitas olahraga sehingga memberikan manfaat kesehatan jasmani dan terjalin silaturahmi sesama pegawai. “Porsenibud akan melombakan empat cabang olahraga yaitu bulutangkis, futsal, tenis meja, dan tenis lapangan dan lomba nyanyi POP. Lomba nyanyi POP diikuti 50 orang terdiri dari 35 pria dan 15 wanita,” ucapnya. (AD Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait