Puluhan Petugas Gabungan Lakukan Penertiban Terhadap PMKS di Sawah Besar

Camat Sawah Besar, Prasetyo bersama puluhan petugas gabungan melakukan penertiban terhadap PMKS di beberapa titik di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (15/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Camat Sawah Besar, Prasetyo bersama puluhan petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di beberapa titik di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Dengan mengerahkan puluhan petugas gabungan di antaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Sudinhub, Sudinsos, Polri, dan TNI. Melakukan penyisiran mulai dari kolong rel kereta api di Jalan Karang Anyar Raya hingga di Masjid Istiqlal.

"Tadi kita amankan empat PMKS baik di kolong rel dan di dalam Masjid Istiqlal. Langsung dibawa ke panti di Jakarta Barat oleh petugas sosial," ucap Prasetyo.

Di tempat yang sama Kasatpol Kecamatan Sawah Besar, Sugiharso mengatakan jajarannya selalu melakukan penertiban PMKS dan pedagang kaki lima (PKL). “Seperti di Rabu Tertib ini perabotan pedagang juga diangkut karena berada di fasum-fasos. Kita tugas berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) No 8 tahun 2007 mengenai ketertiban umum," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait