Ratusan Bendera Diturunkan Satpol PP Senen

Jakarta Pusat, -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Senen menurunkan ratusan bendera dan sejumlah spanduk di empat titik di wilayah Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8).

Kasatgas Satpol PP Kecamatan Senen, E. Sunaryo mengatakan penurunan bendera dan spanduk karena merusak keindahan lingkungan. Terlebih pemasangan tersebut tidak memiliki ijin sehingga pihak satpol pp kecamatan Senen melakukan penurunan.

"Yang kita turunkan ada di Jalan Kramat Raya, Jalan Salemba Raya, Jalan Raden Saleh dan Senen Raya," tegasnya.

Pihaknya menurunkan sekitar 176 bendera diantaranya dari 29 bendera rumah gerakan merawat kebangsaan ( 98 ), 77 bendera PKB, 70 bendera perempuan bangsa.

Sedangkan spanduk berada diantaranya, 3 spanduk dari yayasan Himmatul ayat diturunkan di pagar pembatas Jalan Kramat Raya, 1 spanduk qurban dari Lazis Dewan Dakwah diturunkan di pagar pembatas Jalan Kramat Raya, 1 spanduk komersil diturunkan di pagar pembatas Jalan Kramat Raya dan 2 spanduk himbauan dari Polres Jakpus diturunkan di pagar pembatas Jalan. Kramat Raya

"Semua kita bawa ke kantor Kecamatan Senen untuk diamankan. Kita harap sih jangan memasang bendera dan spanduk di area yang terlarang dan haruslah berizin," tutupnya.

(Kominfotik JP Christ)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait