Rembuk Pemuda Johar Baru Digelar

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) bersama Suku Dinas (Sudin) Pemuda dan Olahraga memfasilitasi rembuk pemuda Kecamatan Johar Baru 2018.

Dalam kesempatan itu, Asisten  Kesejahteraan Masyarakat (Askesra) Jakpus, Mohammad Fahmi mengharapkan, dengan dilakukannya rembuk pemuda ini dapat mengubah stigma negatif yang selama ini dikenal di Johar Baru. Melalui paradigma baru yang akan ditanamkan pada rembuk pemuda ini diharapkan generasi muda di Johar Baru dapat bertransformasi kearah yang positif.

"Kita ajak pemuda Johar Baru meninggalkan perilaku lama dan bangun komunikasi serta silaturahmi antar pemuda dari sekarang," ucap Fahmi, Kamis (12/4).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakpus, Tedi Cahyono mengajak para pemuda di kawasan ini mengakses fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Pemda berupa pelatihan-pelatihan gratis.

"Manfaatkan fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Pemda, termasuk mengakses KJP bagi usia sekolah meskipun bukan di sekolah formal," tandasnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait