Saluran Jalan Kebon Jahe VII Diperbaiki

Satuan Pelaksana (Satpel) SDA Kecamatan Gambir melakukan perbaikan saluran di Jalan Kebon Jahe VII, Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana (Satpel) SDA Kecamatan Gambir melakukan perbaikan saluran di Jalan Kebon Jahe VII, Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) SDA Kecamatan Gambir, Satino mengatakan jajaranya tengah melakukan perbaikan saluran yang ambrol. Faktor ambrolnya saluran lantaran dinding sudah lama dan harus dilakukan perbaikan.

"Salurannya kita ganti dengan tiga Box Curvert. Panjang saluran yang diperbaiki 3.6 meter, lebar 80 centimeter," ucap Satino saat diwawancarai di sela-sela perbaikan, Jumat (19/9).

Perbaikan saluran ini, lanjut Satino, telah berlangsung tiga hari dan diperkirakan akan rampung dalam satu minggu ke depan. 

Sementara itu, Lurah Petojo Arief Biki mengatakan perbaikan tengah dilakukan jajaran Satpel SDA Kecamatan Gambir. Akibat amblasnya saluran menjadikan akses warga terputus khususnya kendaraan roda empat tidak bisa melintas. 

"Akses Jalan Kebon Jahe VII menuju Cideng Timur terputus. Kita berharap perbaikan dapat tepat waktu," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait