Sambut 17-an Kecamatan Senen Gelar Perlombaan

Jakarta Pusat, -- Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 72 Kecamatan Senen menggelar sejumlah lomba.

Camat Senen, Munjir Munaji mengatakan jenis lomba yang akan diadakan nantinya lomba olah raga seperti tenis meja, dan catur, selain itu ada perlombaan lainnya seperti permainan gaple.

“Pekan perlombaan ini nantinya akan digelar selama tiga hari. Dimulai Rabu (8/8) hingga Jumat (11/8) dan puncak finalnya nanti akan di gelar tepat 17 Agustus,” ucap Munjir di sela - sela pembukaan perlombaan di kantor Kecamatan Senen, Rabu (9/8).

Pihaknya menerangkan peserta yang ikut serta dari perlombaan ini mulai dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pekerja Harian Lepas (PHL), dan Petugas Penanganan dan Sarana Umum (PPSU) tingkat Kecamatan dan enam Kelurahan. 

"Sistem yang digunakan itu gugur , sementara hadiah yang telah disiapkan berupa piala,"terangnya.

Masih kata Munjir, diharapkan dengan adanya lomba ini bisa mendorong pegawai untuk bisa terus melakukan olah raga. Dengan berolahraga rutin dapat menciptakan badan yang sehat.

"Di tengah aktifitas kita yang padat kita jangan lupa olah raga. Mari kita mulai berolah raga biar kita sehat," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait