Seluruh LMK Se-Jakarta Pusat Dilantik

Jakarta Pusat, -- Delapan Kecamatan di Jakarta Pusat lantik secara serentak Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK). total LMK yang dilantik di depalan kecamatan berjumlah 383.

383 anggota dilantik tersebut, dengan rincian 63 di Kecamatan Tanah Abang, 48 anggota di Kecamatan Senen, 76 kemayoran, 30 cempaka putih, 37 menyeng, 48 sawah besar, 41 kecamatan gambir, dan 40 kecamatan Johar Baru.

Seperti di kecamatan Kemayoran dan Senen, puluhan LMK di dua kecamatan tersebut, telah dilantik lengkap menggunakan jas dan kemeja, pelantikan pun dilakukan oleh para Camat masing-masing.

“Total ada 48 LMK yang kami lantik di kecamatan Senen. LMK ini bisa bermitra dengan kelurahan dan lembaga masyarkat lainnya,” kata Camat Senen Munjir Munaji, Senin (30/10).

Suasana serupa juga terjadi di ruangan serbaguna lantai empat Kantor Kecamatan Kemayoran. Camat Kemayoran Herry Purnama terlihat tengah melantik puluhan anggota LMK.

“Total untuk di Kecamatan Kemayoran ada 76 LMK, hari ini mereka semua kita lantik, saya harap LMK ini bisa menjembatani antara hubungan pemer dengan warga,” pungkas Camat Kemayoran Herry Purnama.

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait