Sepanjang Oktober 8 Papan Reklame Disegel

Jakarta Pusat, -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat (Jakpus) menyegel 8 papan reklame sepanjang bulan Oktober 2018.

Menurutnya, 8 reklame itu tersebar di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan Gatot Subroto, Jalan Gunung Sahari, dan Jalan Letjen Suprapto.

"Masih ada 19 lagi, kita mengalami kendala keterbatasan alat, juga koordinasi dengan pemilik lahan. Tapi kita akan secepatnya lanjutkan dalam waktu dekat," ujar Rahmat Effendi Lubis, Kepala Satpol PP Jakarta Pusat, Rabu (31/10).

Ia menargetkan, hingga akhir Desember ini, seluruh reklame yang melanggar aturan di Jakpus tuntas disegel.  Agar pada tahun depan bisa segera dibongkar. Sejauh ini total 27 papan reklame yang melanggar aturan di jalan protokol telah disegel.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Kamis, 27 Oktober 2016

    Dua Papan Reklame di Senen Dibongkar

    Penertiban terhadap keberadaan papan reklame terus dilakukan Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) Provinsi ...

  • Kamis, 23 Maret 2017

    Puluhan Reklame Ditertibkan

    Sebanyak 76 papan reklame tidak berizin dan habis masa berlakunya (kedaluwarsa) di wilayah Jakarta Pusat ditertibkan ...

  • Selasa, 06 Nopember 2018

    4 Reklame di Gatsu Disegel

    Sebanyak 4 reklame raksasa tanpa konten terletak di bilangan Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat ...

  • Minggu, 30 Oktober 2016

    Pemkot Jakpus Bongkar Semua Papan Reklame di JPO

    Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Wilayah Jakarta Pusat akan segera bersih dari papan reklame. Secara bertahap ...