Sudin Dukcapil Jakpus Telah Rekam 1104 Siswa

Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Pusat lakukan perekaman e-KTP di sekolah swasta. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Pusat terus mengebut perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) untuk pemilih pemula dalam mensukseskan pagelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Pusat Remon Mastadia mengatakan, kegiatan jemput bola perekaman E-KTP kini sedang menyasar sekolah-sekolah swasta.

"Kami telah merekam siswa-siswi di 15 sekolah, dan sambutan pihak sekolah cukup positif. Serta tingkat kesadaran siswa akan tertib administrasi sudah tinggi," katanya, saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Remon mengungkapkan, data terbaru sudah 1104 siswa melakukan perekaman. Sisanya hanya empat sekolah lagi yang belum menyelesaikan, ditargetkan akan rampung pada 15 April 2019.

"Sekolah sedang ujian kami liburkan perekaman selama empat hari. Setelah itu, kembali dilanjutkan dengan penyesuaian jadwal," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait