Sudin KPKP Jakpus Gelar Lomba Memasak Ikan

Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat menggelar lomba masak serba ikan dan lomba inovasi masakan berbahan baku ikan, di depan Gedung Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (26/8). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat menggelar lomba masak serba ikan dan lomba inovasi masakan berbahan baku ikan, di depan Gedung Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Kasudin KPKP Jakpus, Bayu Sari Hastuti mengungkapkan, perlombaan ini diadakan guna mensosialisasikan keberagaman masakan olahan ikan. Serta menciptakan inovasi masakan berbahan baku ikan.

Bayu menerangkan, ada beberapa menu yang harus dibuat peserta yang terdiri dari PKK Kecamatan dan SMK se-Jakpus, di antaranya menu inovasi yang terdiri dari kudapan dan makanan balita, serta menu masakan keluarga.

“Menu inovasi dipersiapkan peserta dari rumah, sedangkan untuk menu keluarga harus dimasak di sini,” ungkapnya.

Dalam perlombaan ini, dipilih Juara I, II, dan III untuk dua kategori PKK dan SMK. Ketiga juara ini akan mengikuti perlombaan masak menu ikan di tingkat provinsi, 29 Agustus mendatang. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait